Rabu, 15 Juni 2011

SIBUK!

Mungkin pada saat saya ngetik ini, orang-orang seumuran saya lagi belajar mati-matian untuk Ujian yang mereka hadapi. Tapi, kenapa saya gak ya? hmm *ngupil*


Menurut saya, Ujian bukanlah segalanya. Yang menentukan saya naik atau gak nya bukan Mutlak nilai ujian, tapi nilai Harian. ya ya, Ujian itu cuma Syarat. *sok bijak* Minggu-minggu ini saya disibukkan oleh beberapa hal.
  1. UJIAN KENAIKAN KELAS! seperti yang saya bilang tadi, ujian itu gak penting-penting banget. Maka dari itu saya males belajar. Tapi ga mungkin dong kan saya cuma bisa pasrah dan cuma ngarepin serah terima contekkan anak zaman sekarang, yaitu SMS. Maka dari itu, dikit-dikit saya buka buku. *cuma buka, tapi gak dibaca*
  2. RAPAT OSIS. Seperti biasa, OSIS itu identik dengan kata-kata rapat. TAPI, rapat kali ini beda, yaitu Rapat yang ngebahas tentang Program kerja kami yaitu SMANDA CUP II (futsal tournament se-Kabupaten) dan MOS. ga nanggung-nangggung Rapatnya TIAP HARI!!! Sebenarnya capek sih, tapi seru karena kebodohan dan kekonyolan anak OSIS yang mengundang tawa.
Inilah hidup. senang, sedih, capek, sibuk, kerja, sekolah, makan, ngupil... So, jalani hidupmu dengan ceria :))

GOOD BYE!!

1 komentar: