Senin, 22 Agustus 2011

Pengakuan Labil..

Heem..
Saya ga tau mau mulai dari mana. Ini mungkin gak lucu, selucu @poconggg di twitter atau apalah hantu buntung itu. Ini menyangkut karir saya di dunia upil tulis menulis. Semangat nulis sangat berkobar di diri saya, sampai saat ini.Ya, inilah jodoh saya, nulis. Walaupun tata bahasa dan penggunaan kalimat dan kata perkata yang saya gunakan masih sangat amat jelek dan berantakan, saya harus berusaha sekuat saya dan semampu saya, membulatkan tekat, *lebay* agar tidak mudah putus asa untuk nulis.

"Seberapa besar harapan saya dalam bidang tulis meulis ini?"
~Itu gak perlu dipertanyakan lagi, Harapan saya sangat besar.
"Ngapain sih nulis-nulis segala? pengen jadi artis? pengen eksis?"
~Gak, saya cuma mau mengabadikan kejadian menarik dalam hidup saya. kalo cuma dikenang pasti lama kelamaan akan lupa. tapi kalo ditulis, pasti akan selalu ingat. Ya gak, cerita kita mungkin juga bisa jadi Motivasi bagi kehidupan orang lain kan? ya, saya rasa gak penting jadi artis, atau apalah itu namanya, yang penting kita bisa ngehibur orang lain dari perspektif dan sudut pandang mana pun...
HAHA saya gak tau mau bilang apa. Entah tulisan saya ini dibaca orang..yang penting niatnya. Ini hobi saya..

udah dulu ya teman dan Kalian yang udah baca cerita ini. Bye..


*eh, btw perspektif itu apa ya?..*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar