Sabtu, 14 Januari 2012

Tahun Baru

Well. gak terasa saya jarang update blog lagi. -_-
Tahun baru, semangat baru. kayaknya itu cuma kata-kata mutiara yang tak berarti bagi saya. Karena gimana pun hidup saya terus penuh akan masalah absurd serta dibumbui oleh serbuk galau. Tapi saya harus tetap bahagia, ga boleh loyo dan galau-galauan lagi.. *ngupil*


Di awal tahun ini banyak hal yang telah terjadi, dari masalah pembagian rapor hingga budaya baru di sekolahan.
Oke, cukup tau, coba deh tebak, saya dapat ranking 12 di semester 1 kelas XI ini. *galau lagi* yahh, namanya juga IPA, saingan berat-berat men. it's good for me. kan grafik nilai harus naik, jadi, sengaja dulu deh rendah-rendahin ranking. *bela diri*

Fakta baru akhir-akhir ini terkuak. Ternyata di sekolahan, teman-teman satu sekolah saya lagi musim jualan. iya, jualan. Ada yang jual donat, onde-onde, risoles, dan lain sebagainya. Anehnya jualannya didalam kelas. Ini sekolah atau lahan bisnis ya -_- Pada akhirnya kembali ke kehidupan mereka masing-masing. Jika itu rezeki mereka, ya why not? hihih sok bijak.

Oke sekian mbak mas. Happy Newyear! and stay keep ngupil! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar