Senin, 30 April 2012

Belajar Photoshop

Karena sering bosan dan gak tau mau ngapain kalo dirumah, selain tidur dan makan, saya menhabiskan uang waktu untuk bermain komputer. Tapi ada satu hal yang bikin saya galau. Iya, pulsa modem yang gak kunjung di isi -_- Well, kalo komputer gak ada jaringan internetannya itu bagaikan jaringan internet yang gak terpasang di komputer. Pengandaian yang bagus.


Karena bingung, gak sengaja saya ngeliat Aplikasi untuk ngeditin foto. Gak asing lagi, yaitu Photoshop. Aplikasi keluaran Adobe corp. ini sekilas tampak ribet dan susah untuk dijalankan bagi orang awam seperti kita. Tapi ternyata salah, photoshop ini gampang banget digunain. *lah kok jadi promo sih* Oke deh lanjut..

Rasa keingin tahuan saya yang kuat, membuat saya pantang menyerah untuk terus belajar photoshop. Setelah kurang lebih 3 bulan belajar, akhirnya saya 'lumayan' bisa HAHAHA..
Inilah beberapa hasil editan foto saya (yang ngejepret fotonya bukan saya):
Coba bandingin ya, sebelum di edit dan setelah di edit :p

Sebelum
 setelah
 sebelum
 setelah
 sebelum
 setelah
 Dan kalo yang ini cuma nyoba-nyobain bikin untuk cover Facebook saya:
Oke, Semua foto ini gak bagus2 amat lah, tapi untuk seorang pemula, ya Lumayan sih :p Maaf ya buat para dewa photoshop, Hasilnya masih jelek-jelek hehehe, namanya juga belajar :))
Sekian dulu, Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar