Minggu, 01 Juli 2012

1 Tahun Terakhir

Waktu berlalu dengan cepat. Sekarang udah kelas 12 aja -__- Kayak kaki lagi kesemutan, gak kerasa. Pada saat penerimaan rapor kemaren, ya.. Sangat kecewa. Entah bagaimana ini bisa terjadi. Ibu Merpi salah ngurutin nilai sampai akhirnya ranking pun turun jadi ranking 15. So what can i do?

Saya nanyain ke temen-temen di kelas dan ternyata, nilai saya lebih tinggi dari yang ranking 11. Hancur, hancur banget..
Untung mama bisa ngerti dan gak kena marah :D
1 Tahun terakhir di SMA bakal saya gunain semaksimal mungkin untuk ngejar target SNMPTN Undangan. Yaa, mau gak mau harus terus berusaha. No more Playing, no more Galau, no more Girlfriend *seolah punya pacar*..
Tapi Alhamdulillah, Semua nilai ningkat. Syarat masuk PTN Undangan sedikit lagi tercapai :) Di tahun ajaran baru ini, "Saya harus bisa mengalahkan diri saya sendiri. Karena musuh utama kita adalah diri kita sendiri." #SokBijak
Happy Holiday Friends!



1 komentar: